Rekap Informasi Penting dari Kahoot! EDU Meetup: Fall Edition

Untuk mendukung pendidik di tahun ajaran baru, Kahoot! menyelenggarakan Kahoot! EDU Meetup. Total ada 7 pembicara yang luar biasa yang menginspirasi.

Sumber: kahoot.com


Awal minggu ini, hampir 40.000 pendidik dari seluruh dunia mendaftar ke acara pengembangan diri virtual Kahoot! untuk merasakan fitur-fitur baru Kahoot!. Dapatkan inspirasi dari praktik terbaik mengajar, dan pelajari cara memaksimalkan keterlibatan dengan aplikasi pembelajaran Kahoot!. Berikut rekap dari informasi penting di Kahot! EDU Meetup: Fall Edition.

Untuk mendukung pendidik di tahun ajaran baru, Kahoot! menyelenggarakan Kahoot! EDU Meetup: Fall Edition yang diselenggarakan pada tanggal 22 September. Total ada 7 pembicara yang luar biasa dan ambassador Kahoot! yang selalu menginspirasi yang membuat tiga jam sesi live menjadi seru dan menyenangkan!

Jadwal Kahoot EDU Meetup

Jika Anda ingin menonton ulang sesi favorit Anda atau kebetulan Anda tidak dapat hadir pada acara ini, rekaman video akan tersedia di masing-masing rekap sesi berikut.

Siapkan Kahoot Anda! dengan fitur baru ini

Sean D'Arcy, Wakil Presiden untuk Kahoot! di sekolah, memandu kami melalui serangkaian fitur baru yang menarik untuk diaplikasikan agar para siswa berhasil dalam lingkungan belajar apa pun. Dengan mode layar tunggal, siswa dapat melihat pertanyaan dan jawaban di satu layar; dengan 11 bahasa dan terus bertambah, lebih banyak siswa dan guru dapat bermain kahoot di seluruh dunia; dengan pelajaran interaktif, Kahoot!'ers dapat memasukkan slide, merekam dan menambahkan audio ke pertanyaan, dan bahkan menambahkan GIF; dan dengan mode Tim versi baru kami, tim pemain dapat saling berhadapan langsung melalui video atau di kelas!

Susun dan selenggarakan seluruh pengalaman belajar dengan Courses

Sekarang dengan Courses, pendidik dapat merancang sesi pembelajaran di kelas secara penuh dengan menggabungkan format konten yang berbeda, seperti kahoot, dokumen, dan aktivitas digital eksplorasi menjadi pengalaman belajar yang komprehensif yang langsung dapat diakses dari Kahoot!. Pendidik dapat menggabungkan berbagai kegiatan yang menyenangkan dan permainan yang menginspirasi untuk melibatkan siswa selama seluruh periode kelas (dari awal hingga akhir pertemuan) yang memicu rasa ingin tahu dan melibatkan siswa dalam pemikiran yang lebih dalam. Masuk ke Kahoot! untuk mendemonstrasikan Courses atau mencoba membuat kursus Anda sendiri hari ini!

Maksimalkan kelas Anda dengan Clever!

Sebuah pasangan yang ideal! Clever menunjukkan kepada kami cara membawa game edtech ke level berikutnya dengan menggunakan Clever untuk menemukan edtech baru untuk digunakan di kelas, menghemat waktu untuk masuk ke program, berkomunikasi lebih efisien dengan siswa Anda, dan mengakses data siswa untuk mendapatkan wawasan tentang keterlibatan siswa! Pelajari lebih lanjut tentang menggunakan Clever di sini.

Temukan jutaan konten pembelajaran dari Kahoot! Academy

Agnte Pedersen, Kepala Kahoot! Academy, mengajak kita menyelami cara memanfaatkan Kahoot sebaik-baiknya! Beragam konten pembelajaran Academy untuk melengkapi pendidik dan pelajar untuk tahun ajaran baru ini. Kita akan terinspirasi oleh kahoot dan pelajaran yang berfokus pada pembelajaran sosial dan emosional serta pengembangan keterampilan abad ke-21 untuk pelajar segala usia. Masuk ke Kahoot! untuk menjelajahi jutaan game Kahoot!  siap pakai milik Kahoot! Academy di tab Discover!

Whiteboard.fi menunjukkan kepada kami aktivitas yang menyenangkan untuk lingkungan apa pun

Kita melihat langsung aktivitas dan permainan yang dapat digunakan di lingkungan kelas mana pun dengan Whiteboard.fi! Sebastian Laxell, CEO Whiteboard.fi memberi kita demo langsung tentang platform dan fungsi Whiteboard.fi untuk memberi siswa pembelajaran yang menarik dan bijaksana. Cobalah Whiteboard.fi hari ini!

Rilis Kahoot! EDU ke tingkat berikutnya dengan slide, report, dan banyak lagi!

Dalam lokakarya singkat yang dipimpin oleh Sydney Jones, Costumer Success Manager di Kahoot!, kita akan membahas fungsi dan kasus-kasus penggunaan fitur-fitur utama seperti mengimpor slide, jenis pertanyaan lanjutan, dan pelaporan! Semua fitur ini pasti akan meningkatkan keterlibatan siswa ke tingkat berikutnya. Cek apakah Kahoot! EDU adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Menggabungkan pembelajaran yang menyenangkan untuk mencerminkan dan merayakan siswa

Direktur Pedagogi Kahoot! yang baru, Louisa Rosenheck, menantang kita untuk memikirkan kembali kehilangan belajar dengan mengeksplorasi banyak keuntungan belajar soft skill yang penting. Dia membahas bagaimana belajar melalui bermain adalah cara yang bagus bagi siswa dari segala usia untuk mengeksplorasi konsep-konsep baru dan membangun keterampilan masa depan. Ada banyak kerangka kerja untuk pembelajaran menyenangkan yang dapat kita mulai gunakan segera! Bagaimana cara Anda menyematkan permainan ke dalam kelas Anda?

Kami berharap sesi ini dapat memberdayakan, memperkaya, dan menginspirasi Anda untuk terus menjadi superstar seperti sekarang ini – tetaplah mengagumkan! Jika Anda telah terdaftar pada kegiatan ini, silakan cek kotak masul email Anda untuk mengunduh sertifikat elektronik.

Bagikan pos ini dengan sesama pendidik Anda dan nantikan acara virtual Kahoot! yang akan datang yang diumumkan di Twitter, Facebook, Instagram, dan LinkedIn!

diadaptasi darihttps://kahoot.com/blog/2021/09/23/takeaways-kahoot-edu-meetup-fall-edition

Baca Juga