Wakelet Ambassador

1 dari 300 Ambassador global seluruh dunia

Profil: https://wakelet.com/@erickunto

Wakelet adalah platform kurasi konten di mana pengguna dapat menyimpan tautan, posting media sosial, video, dan gambar sebagai item yang nantinya akan diorganisir menjadi koleksi pribadi atau publik. Pengguna juga dapat menambahkan catatan, foto, dan dokumen dari GoogleDrive atau OneDrive ke setiap item untuk menceritakan kisah, mengajukan pertanyaan, atau memberikan arahan kepada pembaca.

Kombinasikan Wakelet dengan Flipgrid atau Screencastify untuk merekam video guna merancang pelajaran yang lebih dari sekadar menyampaikan ceramah atau serangkaian instruksi.

Selayang Pandang

Platform

Wakelet dapat digunakan melalui website dari laptop/PC, dan/ melalui smartphone Android, dan iOS.

Pengguna

Wakelet sangat cocok digunakan oleh pegiat literasi, guru, dosen, dan siapapun yang ingin mengumpulkan informasi dari dunia maya.

Manfaat

Baik digunakan untuk flipped classroom, membuat buletin dan RPP digital, serta bookmark.

Keunggulan

Semua fitur Wakelet dapat diakses secara gratis. Anda dapat membuat koleksi tak terbatas dengan jumlah item yang tidak terbatas.

Skill

0%
Instructional Design
0%
Collaboration
0%
Media Literacy
0%
Content Creation
testimoni

Apa kata mereka

Materi sangat menarik dengan penyampaian yang detail serta memotivasi guru untuk berinovasi menggunakan aplikasi edukasi dalam kegiatan proses belajar mengajar.
Nando Rumahorbo
Nando Rumahorbo, S.Pd.Program Studi Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Unimed

Belajar manajemen referensi dengan memanfaatkan Mendeley bersama Mas Eric adalah belajar tentang bertanggung jawab dan menghargai karya orang. Luar biasa. Terima kasih, Mas Eric.

Wira Kurniawati
Wira Kurniawati, S.S., M.A.Universitas Gadjah Mada

Saya mengunakan Mendeley semenjak tahun 2016 dalam menulis artikel. Setelah mengikuti workshop online dan didampingi oleh Bapak Eric Kunto Aribowo ternyata banyak sisi lain yang selama ini tidak saya ketahui, terutama perbaikan metadata, dan mengkombinasikan Mendeley dengan Publish or Perish maupun aplikasi lainnya.

Maria Imaculata Ose
Maria Imaculata Ose, S.Kep., Ns, M.KepUniversitas Borneo Tarakan

Add Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *