Wakelet Ambassador

1 dari 300 Ambassador global seluruh dunia

Profil: https://wakelet.com/@erickunto

Wakelet adalah platform kurasi konten di mana pengguna dapat menyimpan tautan, posting media sosial, video, dan gambar sebagai item yang nantinya akan diorganisir menjadi koleksi pribadi atau publik. Pengguna juga dapat menambahkan catatan, foto, dan dokumen dari GoogleDrive atau OneDrive ke setiap item untuk menceritakan kisah, mengajukan pertanyaan, atau memberikan arahan kepada pembaca.

Kombinasikan Wakelet dengan Flipgrid atau Screencastify untuk merekam video guna merancang pelajaran yang lebih dari sekadar menyampaikan ceramah atau serangkaian instruksi.

Selayang Pandang

Platform

Wakelet dapat digunakan melalui website dari laptop/PC, dan/ melalui smartphone Android, dan iOS.

Pengguna

Wakelet sangat cocok digunakan oleh pegiat literasi, guru, dosen, dan siapapun yang ingin mengumpulkan informasi dari dunia maya.

Manfaat

Baik digunakan untuk flipped classroom, membuat buletin dan RPP digital, serta bookmark.

Keunggulan

Semua fitur Wakelet dapat diakses secara gratis. Anda dapat membuat koleksi tak terbatas dengan jumlah item yang tidak terbatas.

Skill

0%
Instructional Design
0%
Collaboration
0%
Media Literacy
0%
Content Creation
testimoni

Apa kata mereka

Wakelet luar biasa bermanfaat bagi saya dalam menciptakan pembelajaran yang menyenangkan bagi siswa. Terimakasih Pak Eric atas ilmu yang dibagikan. Bapak adalah narasumber yang amat menyenangkan karena bisa dengan sabar membimbing dan mendetail menerangkan isi materi. Sukses selalu buat Pak Eric.

Isnaini
Isnaini, S.Pd.I.SDN 33 Pangkalpinang

Wakelet membuat saya menjadi lebih percaya diri untuk membuat video pembelajaran online melalui Fligrid. Mr. Eric is the best !!!!.....keren.....mantap......sangat sabar dalam memberikan ilmunya kepada peserta pelatihan. Semoga tambah sukses dari kami semua.

Cecep Sukardi
Cecep Sukardi, S.Pd.SMK Ad-Da'wah Jakarta

Saya selama ini tidak mengerti sama sekali dengan Wakelet. Ternyata ini adalah salah satu kecakapan mengajar abad 21 dengan 5 C nya terutama pada aspek Collaboration. Beruntung pak Eric Kunto Aribowo bersedia meluangkan waktu dan tenaganya untuk sharing tentang Wakelet.

Kennedy Luthfi
Kennedy Luthfi, S.Pd.SMK Negeri 1 Lahat, Sumatera Selatan

Add Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *