Sambutan tentang Kahoot oleh Espen

Sambutan Espen untuk Pelatihan Kahoot!

No ratings yet.

“You should never stop learning and trying.”

Mohith Agadi

Menjadi sebuah kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi saya karena bisa bergabung dalam keluarga besar Kahoot! dengan menjadi satu-satunya Kahoot! Ambassador dari Indonesia sejak 4 Mei 2019. Dengan menjadi Ambassador berarti saya memiliki kesempatan untuk: menyampaikan pelatihan dan lokakarya terkait Kahoot!, memberikan umpan balik atas produk dan fitur-fitur baru, berbagi cerita tentang Kahoot! di blog resmi Kahoot!, berbagi dan terlibat pada postingan media sosial, membuat postingan tentang Kahoot!, mewakili Kahoot! dalam konferensi atau festival pendidikan, memperkenalkan Kahoot! untuk sekolah dan perusahaan di area saya, dan diwawancarai sebagai “Featured Hero” untuk blog.

 

Di samping itu, saya juga mendapatkan kesempatan terhadap akses prioritas mengenai rilis dan update Kahoot! dan akses materi ketika saya memberikan pelatihan. Yang jelas peran saya ini sebuah sukarela dan tidak mendapatkan suplai dolar dari Kahoot! Imbal baliknya saya mendapatkan langganan Kahoot! Premium, SWAG atau merchandise (biasanya dalam bentuk stiker dan kaos) ketika saya memberikan pelatihan, akses khusus ke forum Ambassador di seluruh dunia dengan dukungan dari Krew! (sebutan untuk tim Kahoot!), serta video webinar bersama Krew! terkait update terakhir. Yang jelas, itu semua lebih dari cukup bagi saya. Dan yang paling membahagiakan adalah ketika apa yang saya lakukan dapat bermanfaat dan menjadi hal baru, terutama untuk guru dan dosen di Indonesia.

Video Rekaman

Untuk pertanyaan, saran, dan kritik silakan bubuhkan di kolom komentar. Jangan lupa, berikan penilaian (rating) untuk artikel ini.

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

Please rate this

No Comments

Post A Comment