Permohonan Maaf Panitia Pekan Teknologi Pendidikan

Karena pendaftar telah melebihi kuota, terpaksa panitia menutup pendaftaran agar kegiatan berlangsung secara kondusif dan efektif
Sumber: pixabay.com


Pengumuman

Sejak pukul 19.12.57 WIB tadi malam (20/4/2020) panitia Pekan Teknologi Pendidikan secara resmi menutup pendaftaran peserta. Acara yang awalnya ditargetkan hanya 200 peserta ternyata mendapatkan animo yang luar biasa dari calon peserta. Namun demikian, demi kelancaran dan optimalnya pelayanan kepada peserta, terpaksa kami menutup di pendaftar ke 466. Selamat bergabung bagi Anda yang beruntung telah mendaftarkan diri. Niati dan motivasi diri untuk mengikuti acara ini. Semoga bermanfaat.

Sebaran peserta per kota

Berikut adalah sebaran peserta berdasarkan kota domisili.

Sumber: formulir pendaftaran


Informasi

Kepada para calon peserta yang belum sempat terdaftar, kami panitia Pekan Teknologi Pendidikan mengucapkan permohonan maaf dari lubuk hati yang paling dalam. Kami sangat berharap kita dapat bersama di kesempatan-kesempatan lain. Bagi para calon peserta yang gagal melakukan pendaftaran, kami menginformasikan poin-poin berikut.

  1. Semua materi dari narasumber beserta rekaman webinar akan selalu kami update di s.id/PTP-19. Pantau terus setiap hari untuk mendapatkan informasi terkini.
  2. Dalam waktu dekat KKVI regional Bali, Kalimantan, dan Banten juga akan menyelenggarakan kegiatan pelatihan koordinator virtual. Anda dapat memantau informasi di http://vci.or.id/. InsyaAllah semua kegiatan yang dilaksanakan oleh VCI tidak memungut biaya. Untuk melihat portofolio kegiatan di wilayah Jawa Tengah dapat diakses di https://jateng.vci.or.id/hasil-peserta/kumpulan-flyer/.
  3. Anda juga dapat menggali informasi melalui kanal Instagram kami di https://www.instagram.com/kkvipusat/.

Salam,

Panitia Pekan Teknologi Pendidikan
Baca Juga